Jumat, 28 Agustus 2009

ANTI-SUSILA motivation


Tidak layak seorang muslim dengan kemuliaannya; melihat, memperhatikan, mencari-cari gambar-gambar atau film-film yang mempertontokan aurat wanita, ketahuliah bahwa yang kita lihat itu adalah para pezina yang menjajakan auratnya.
 
Bayangkan jika karena seringnya kita melakukan demikian akhirnya muncul di dalam benak kita keinginan untuk bersama mereka. Bersama para PEZINA.

Sesungguhnya Islam adalah mulia, dan Islam menjadikan pemeluknya mulia, apakah bisa disamakan orang yang mulia dengan orang hina? Apakah sama yang buruk dengan yang baik?

Memangsih kalau sudah libido meluap-luap, syahwat memberontak dan kemaluan merespon dengan denyutan dan getaran yang menggelitik. Untuk menolak ajakan Syetan la (laknatullah ‘alaihi) adalah suatu pekerjaan besar dan berat. Namun mereka bukan lah tuan bagi dirimu, yang menjadi tuan bagi dirimu adalah engkau. Engkaulah yang berhak memutuskan. Cobalah untuk segera menghindar. Menghindar sejauh-jauhnya.

Di bawah ini ada ayat-ayat tentang zina, semoga membantu.

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (QS.Al-Iraa’:32)

Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas oran-orang yang mukmin. (QS.Annur:3)

Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS.Annisa:25)

Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui. (QS.Aliimran:135)

Barangsiapa mencari yang di balik itu maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.(QS.Al-Mu’minuun:7)
Maksudnya zina; homoseksual dan lain-lain

Yang ini hadits dari Rasulullah saw.
"Suatu malam aku bermimpi ada dua orang yang mendatangiku, lalu keduanya mengajakku keluar, maka aku pun berjalan bersama keduanya. Ternyata aku melihat ada sebuah rumah yang dibangun seperti tungku, bagian atas sempit dan bagian bawahnya luas, sedangkan di bawahnya ada nyala api. Di dalam bangunan tersebut ada kaum laki-laki dan perempuan yang telanjang. Ketika api dinyalakan merekapun berusaha naik ke atas hingga hampi-hampir keluar. Jika api redup merekapun kembali ke tempat semula. Saya pun bertanya 'siapakah mereka?' Dia menjawab, ' Mereka adalah para pezina." (Riwatat Bukhori)

Ingatlah!
Semua perbuatan menampakkan bekas sebagai akibat dari perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan, dan semua perbuatan dimotivasi oleh niat-niat yang diterbitkan oleh hati, dan hati sangat rentan terhadap apa yang mengkondisikannya.

Orang yang ingin menyembunyikan kebaikan akan kurang lebih sama beratnya dengan orang yang ingin menyembunyikan keburukan. Orang yang menyembunyikan keburukan dengan kesolehan yang ditampakkan biasanya lebih sulit untuk dideteksi, dan orang yang melakukan keburukan setelah banyak melakukan kebaikan lebih mudah di cap buruk, lebih cepat diberikan stigma negative, dibandingkan orang yang melakukan kebaikan setelah melakukan banyak perbuatan buruk.

1 komentar:

Ingat Waktu ..... Dalam Setiap Aktivitas